Duduk Seje...

in WhereIN3 years ago

Duduk Sejenak di Cakeas Coffe

Kemarin saya dan dengan tiga sahabat saya harus berhenti sejenak. Kenapa?. Karena hujan turun secara tiba-tiba dan deras. Untuk tidak basah kuyup maka saya dan ketiga sahabat saya singgah di kedai kopi dan rumah makan Cakeas Coffe. Sambil menunggu hujan reda kami pun makan siang bersama.
Saya hanya memesan kopi saja karena baru selesai makan di rumah. Saya dan sahabat saya bertujuan untuk membuat photo alam. Karena hujan maka acara pun saya tunda, sedangkan ketiga sahabat saya tetap melakukan kegiatan pembuatan photo.

Setelah hujan reda saya pun pulang ke rumah. Sedangkan sahabat saya melanjutkan perjalanan ke desa Saweuk kecamatan Kutamakmur kabupaten Aceh utara.
Karena saya harus menemani anak yang sakit. Sedangkan istri saya belum pulang mengajar di Sekolah Dasar.

Kedai kopi ini berada di Simpang Leupee desa Blang Weu Panjoe Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe.
Menyajikan minuman kopi, jus dan lain-lain. Sedangkan makanan yaitu nasi putih, telur rebus, telur dadar, kuah kambing, ikan lele cabai hijau dan lain-lain.

Salam kompak selalu buat semuanya, my friend.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Terimakasih banyak

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66293.76
ETH 3282.25
USDT 1.00
SBD 2.70