Santai Pulang Kerja.

in WhereIN3 years ago

Halo sahabat wherein. . .

Pulang Kerja aku pulang dari tempat kerja di bireun namun tidak langsung ke rumah aku bertemu dengan teman ku terlebih dahulu di caffe yang ada di lido graha sambil menikmati segelas teh hijau hangat.

Karena aku masuk di shift pagi jadi aku pulang ketika jam 5 sore atau sekitar setengah enam sore namun karena jarak tempuh yang jauh setelah sholat magrib di mesjid aku bertemu dengan teman dahulu berbincang bincang sebentar sebelum kembali ke rumah.

Di tengah penatnya pekerjaan santai sejenak rasanyan penting sekali dan sekarang aku pun merasakanya lelah bekerja setelah satu bulan bekerja.

Tetap syukuri yang sudah kita miliki saat ini karena banyak orang di luar sana yang masih sulit mendapatkan pekerjaan.

Salam Hangat.
@teukuafrizal

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55515.17
ETH 2501.35
USDT 1.00
SBD 2.30