Memasak Kari Daging Kambing Bersama Teman-teman, 25/1/2021.

in WhereIN4 years ago

Memasak Kari Daging Kambing Bersama Teman-teman, 25/1/2021.

Senin, 25/1/2021 adalah dimana hari yang sangat sibuk dalam kehidupan saya, beberapa kegiatan harus saya lalui dengan penuh semangat serta tidak mengenal lelah.

Mengawali bangun pagi dengan membersihkan diri dan menikmati sarapan pagi adalah aktivitas perdana yang saya lalui hari itu, secangkir minuman teh hangat dan makanan mie goreng tersaji diatas meja makan. Saya dan anak-anak beserta istri langsung menikmati sarapan pagi tersebut dengan penuh rasa syukur.

Selesai sarapan pagi bersama keluarga, aktivitas selanjutnya yang saya lakukan adalah berangkat bekerja dan mengantarkan anak-anak ke sekolah mereka, sesampainya di tempat kerja saya langsung memulai aktivitas sebagai seorang Barista hingga waktu bekerja selesai.

Selesai bekerja, saya langsung kembali ke rumah untuk mempersiapkan aktivitas selanjutnya, selain bekerja sebagai Barista tugas saya lainnya adalah sebagai pekerja sosial yang dengan setia membantu bagi masyarakat. Kegiatan saya dan teman-teman lakukan selanjutnya pada hari itu adalah memasak kari kambing. Kegiatan syukuran tersebut kami lakukan bersama rekan-rekan hingga selesai, memotong, membersihkan, memasak daging kari kambing tersebut kami lakukan dengan cara bersama-sama.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein 我是谁?你又是谁?!我为什么会在这里?你加了cnsteem 没?!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62912.13
ETH 2544.21
USDT 1.00
SBD 2.84