Sate Padang Makanan Sejuta Umat.

in WhereIN3 years ago

Hallo selamat malam sahabat WhereIN semuanya!!

Balik lagi dengan saya @tamimaulana pada malam yang berbahagia ini saya akan membagikan cerita saya pada malam hari ini semoga anda semua tidak bosan membacanya:<.

Sebelum kita lanjutkan bagaimana kabar anda semua sobat wherein? Semoga anda semua baik-baik saja ya dan dalam lindungan Allah SWT serta di mudahkan rezekinya aamiin ya rabbal'alamin serta jaga terus kesehatan anda semua patuhi protokol kesehatan ya.

Jadi malam ini saya duduk di warung kopi dekat rumah saya bersama teman-teman saya sambil mengerjakan tugas kampus nih, kemudian perut saya berbunyi karena terasa lapar,saya pun mencari makan sambil berkeliling kota,awal nya sih saya ingin membeli sate langganan saya karena sangat lezat namun sangat cepat habis terjual semua.

Lalu saya pun pergi mengelilingi kota sambil mencari makanan lain dan tampak di dekat lapangan merdeka orang menjual sate,jadi saya pun membeli di sana rasanya sih lumayan namun tetap kalah sama sate langganan saya nihh:<.

Mungkin sekian cerita dari saya semoga kalian semua menyukai terimakasih.

Salam,
#tamimaulana

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

looks so delicious

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

yes very delicious🔥

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62934.10
ETH 2452.99
USDT 1.00
SBD 2.66