Fhotografi bunga menakjubkan indahnya

in WhereIN3 years ago

Assalamualaikum wr wb teman-teman sekalian, semoga kalian selalu dalam keadaan sehat walafiat.

Hari ini tepatnya menjelang sore hari yang terlihat mendung saya berbagi beberapa foto bunga kertas dalam fotografi dengan pengambilan gambar nya dari beberapa sisi yang harapan bisa kita lihat keindahannya.

Banyak sekali orang lain yang bisa menanam dan merawat bunga ini di rumah karena memang tumbuhan bunga ini sangat cepat tumbuh kembang baik dalam pot maupun di tempat lain.

Bunga kertas memiliki beberapa warna yang berbeda diantaranya warna merah muda, kuning, putih dan lain sebagainya.

Ini adalah foto saya yang saya ambil dengan menggunakan kamera ponsel saya sendiri dan harapan bisa berbagi dengan sahabat wherein semua yang ada di sini.

Ini saja dari saya untuk postingan kali ini, terimakasih banyak telah singgah di blog saya.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Assalamualaikum syeh,

Jumpa lagi akhirnya di sini setelah sekian lama tidak ada silaturahmi kita ya. Oya syeh, terlepas dari aturan wherein nih dan bukan maksud menggurui.

Wherein mengarahkan postingan kita saat kita berada di mana, dan saat mereka melihat postingan rasa ingin tau mereka tentang DIMANA itu di rekam. Kayak postingan syeh tentang bapak si pembuat pecal, yok syeh kita ulangi debut 3 tahun lalu. Gasss polll

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57929.49
ETH 2354.05
USDT 1.00
SBD 2.44