beberapa f...

in WhereIN6 days ago

beberapa foto saat saya pergi ke Lhokseumawe kemarin sangat karnaval jadi tidak lupa saya berikan beberapa foto ya guys terlihat orang-orang sedang sangat ramai di sini yang membuat hati saya sangat bahagia melihat orang-orang dikarenakan bisa bertemu teman-teman baru ya di sini apalagi orang-orang sangat baik-baik

orang-orang di sini memang sangatlah ramai tetapi terkadang bila kita tidak mempunyai teman agak aneh juga ya karena saya pergi seorang diri tapi beda halnya sangat berada di Lhokseumawe saya sudah memiliki seorang teman ya dan bertemu di sana

WhereIn Android

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 62731.36
ETH 2678.00
USDT 1.00
SBD 2.54