hai sahaba...

in WhereINlast month

hai sahabat apa kabar hari ini saya harap kalian akan ambil biasa dan semoga sehat selalu

pada malam hari ini saya pun pergi ke toko kiriman saya terlihat teman-teman saya sedang bekerja di fotokopi yang membuat saya sangat ingin juga memiliki pekerjaan dikarenakan memang saya nganggur tapi menjadi pengangguran itu bila masuk uang tidak apa-apa ya

saya pun sudah memotong malam hari ini terlihat teman saya sedang duduk di depan komputernya sedang mengedit beberapa pas foto layar warna merah yang di sini memang terkadang ramai orang ya

WhereIn Android

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 62991.12
ETH 2685.43
USDT 1.00
SBD 2.55