pergi ke p...

in WhereINlast month

pergi ke pasar untuk menemani ibu saya pada hari ini di hari Kamis sore sekitaran jangan lupa saya tapi saya pun perginya sudah mulai panas matahari dan terlihat hari ini orang-orang sangatlah tidak ramai tetapi ada orang yang berbelanja di pasar dikarenakan pasarnya terhalang oleh kios-kios warga dikarenakan pasar agak masuk ke dalam sedikit saya pun menunggu ibu saya ini di pinggiran jalan agak sekitaran 30 meter jauhnya dikarenakan tidak mungkin saya pergi ke sana karena tidak ada tempat parkir yang membahayakan jadi saya tidak pergi parkir di sana dikarenakan tempatnya benar-benar sangat kecil

itulah foto-foto saya pada hari ini terlihat fotonya dengan langit latar warna biru serta ada berapa mobil yang kebetulan lewat ya ketika saya memotretnya

WhereIn Android

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59035.93
ETH 2519.79
USDT 1.00
SBD 2.47