mengisi be...

in WhereIN3 months ago

mengisi bensin di malam hari semalam jadi saya pun pergi ke sana untuk menemani menemani teman saya untuk isi bensin kami pun pergi menggunakan dua kereta sepeda motor yang jauhnya sekitar 8 km dari rumah kami dikarenakan memang kami jalan-jalan semalam dari sore hari sesampainya di SPBU ini tidak lupa untuk saya abadikan beberapa foto

terlihat lampu-lampu kendaraan dan SPBU menurut saya benar-benar sangat usaha yang sangat luar biasa saya harus melaksanakan usaha itu

WhereIn Android

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 68547.43
ETH 2527.38
USDT 1.00
SBD 2.53