ke gunung ...

in WhereIN2 months ago

ke gunung salak untuk jalan-jalan dan minum kopi di sana dikarenakan tempatnya benar-benar sangat bagus menurut saya dikarenakan terlihat pegunungan pegunungan yang amat amatlah indah dikarenakan di daerah kita di sini memang tidak ada tempat yang sedingin ini dan juga dikarenakan saya jauh rumah dengan pegunungan tempat wisata ini jadi saya benar-benar sangat menyukai tempat ini

saat sampai di salah satu pemberhentian biasanya di sini benar-benar sangat ramai orang tetapi hari ini tidak ramai dikarenakan memang bukan hari libur jadi saya pun melihat orang-orang sedang selfie jadi saya pun mencoba memotretnya dikarenakan kami juga sedang di sini

itulah kegiatan saya pada hari ini terima kasih banyak atas dukungan nyatanya oleh wherein kurator

WhereIn Android

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

This post has been rewarded by #wormhole3.

Wormhole3 (https://alpha.wormhole3.io) is a social incentive protocol that empowers everyone to bootstrap and amplify their community.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 60794.44
ETH 2623.30
USDT 1.00
SBD 2.62