pergi ke d...

in WhereIN3 months ago

pergi ke daerah Dewantara kemarin ketika mengambil barang dagangan teman saya dia meminta bantuan saya jadi saya mau pergi ke sini menggunakan kereta biasa untuk mengambil beberapa barang ampar kardus dengan dua kali bolak-balik jadi totalnya 4 kardus dikarenakan sekali pergi bolak-balik itu 2 kardus jadi dua kali balik itu 4 kardus totalnya semua dan saya pun mendapatkan upah dari teman saya itu sebesar cukuplah untuk kebutuhan saya sehari-hari saya bisa mengisi bensin saya pun nggak pernah sangat bahagia karena kan saya tidak memiliki pekerjaan tetap jadi masih di manapun saya bekerja seperti freelancer

terlihat foto-foto saat berada di daerah dewan darat terlihat banyak cewek-cewek di sana sedang membeli minuman-minuman di samping jalan itulah foto saya pada hari ini terima kasih banyak atas dukungan nyatanya oleh wherein kurator

WhereIn Android

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 59944.92
ETH 2307.28
USDT 1.00
SBD 2.48