membeli sayur

in WhereINlast month

hai apa kabar hari ini saya pun membeli beberapa sayuran di salah satu pasar jangan lupa untuk saya mengabaikan beberapa foto saat berada di pasar ini terlihat beberapa makanan yang di sini saya pun terlihat membelinya beberapa makanan untuk kami makan nantinya dan saya masak untuk nanti malam

tapi sayangnya seseorang ini sudah pada layu-layu ya karena saya datangnya sudah terlambat jadi benar-benar sangat tidak banyak lagi

itulah kegiatan saya terima kasih banyak atas dukungan nyatanya

WhereIn Android

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64689.90
ETH 3450.92
USDT 1.00
SBD 2.50