pergi ke GraPARI

in WhereIN2 months ago

pergi ke GraPARI beberapa orang yang lalu bersama teman untuk menemani dia membuat kartu ibunya rusak

memberikan beberapa foto dengan model potret karena sering orang-orang mode foto menggunakan mode potret jadi terkadang saya suka juga mau intuk upload juga
suasana di sini juga bener-bener saya dingin siapa benar-benar sahabat kurang nyaman dikarenakan saya tidak tahan dingin saya pun pergi ke GraPARI ini di luar daerah saya karena berada di sana.

saya pun sudah menyiapkan beberapa foto model potret untuk lebih jelasnya terima kasih banyak atas dukungan nyatanya

WhereIn Android

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57343.93
ETH 3104.42
USDT 1.00
SBD 2.12