cabe

in WhereIN2 years ago

Halo sahabat wherein di malam yang indah kalian semua sehat pikiran dan sehat badan semuanya yang sahabat wheerein semuanya semoga kita dalam keadaan lindungan Allah SWT kesempatan malam ini saya ingin membagikan gambar foto sehari-hari saya.

Saya sama teman saya lagi mau pulang dan saya ketemu tanah yang udah di nanam pohon cabe dan cabe nya udah panen terus tanah nya enggak nanam cabe lagi di karena harga cabe udah menurun padahal orang suka kali menanam cabe di karenakan harga cabe kalo udah naik banyak kali itu lah orang mau nanam,

Aku pun rencana mau nanam jugak mau cobak rasanya jadi orang menanam cabe dan saya pun suka untuk menanam cabe karena saya tau kalo cabe itu mahal kalo udah naik harga nya

maaf kalau emang ada salah kata-kata yang nggak enak mohon dimaafkan dan mohon bantuannya like assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Halo sahabat wherein dimanapun kalian berada semoga kalian sehat badan sehat pikiran dan jangan lupa tunggu postingan selanjutnya dari saya @syauqi5

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 68152.98
ETH 3536.22
USDT 1.00
SBD 2.86