Ulat Daun

in WhereIN2 years ago (edited)

Haii Sahabat Wherein Indonesia. @syahher kembali dengan postingan yang menarik dan unik untuk rekan Wherein Indonesia semua!!!!!

Saat sedang melakukan kegiatan bersih-bersih dibagian belakang rumah saya, saya menemukan seekor ulat daun di ranting-ranting tumbuhan.

Kebetulan saya menyukai warna hijau, hingga menjadi alasan saya membuat postingan Wherein ini.

Meskipun ulat dianggap sebagai hama bagi tumbuh-tumbuhan, saya justru merasa tertarik dengan warna ulat ini.

Akhirnya saya hanya memindahkan ulat ini ketempat yang lebih cocok, ulat ini juga tidak memiliki bulu yang berbahaya yang dapat menyebabkan gatal-gatal dan alergi.

Terima kasih
Salam
@syahher31

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 58729.26
ETH 2640.67
USDT 1.00
SBD 2.47