suasana gudang tempat saya berkerja

in WhereIN3 years ago

selamat malam semuanya semoga hari ini kita semua dalam keadaan baik baik saja dapat melakukan aktivitas seperti biasanya

senantiasa kita menjaga jarak dan juga jangan lupa memakai masker agar kita semua terhindar dari virus covid 19 ini.

pada kesempatan ini saya ingin memposting beberapa gambar yaitu suasana gudang tempat saya bekerja.

jadi tadi pagi saya pergi kerja seperti biasanya dan sesudah Sampai ke gudang datang toke ke saya di bilang Oalah pri kek mana ni bahannya udah habis ohhh ya udah saya jawap gitu.

Sekian dulu postingan dari saya, mungkin banyak hal yang harus saya benahi, mungkin sekiranya bisa sahabat wherein kasih saran, melalui kolom komentar.

salam dari saya" @supriadii

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59820.46
ETH 2409.96
USDT 1.00
SBD 2.42