INTRODUCE MY SELF WHEREIN

in WhereIN3 years ago

Halo sahabat wherein..
dimana pun anda berada semoga selalu dalam keadaan baik baik saja dan di mudahkan segala urusan.

perkenalkan nama saya supriadii saya bergabung di wherein tgl 003 Oktober 2021, alamat di Alue ie puteh Aceh Utara,kelahiran 20-05- 2000 desa Mantang kareung,saya anak kedua dari 4 bersaudara,dimana kehidupan sehari hari saya bekerja seperti orang lainnnya.

saya sekarang bekerja di toko pecah belah yang ada di Seunuddon,bekerja seperti orang biasanya untuk kebutuhan pribadi dan juga untuk membantu keluarga Karena saya juga harus membantu ibu dalam berekonomi dan menjadi tanggung jawab keluarga

hobi saya jalan jalan baik di tempat wisata nasional atau tempat wisata lainya seperti pantai,gunung bahkan pulau pulauan.banyak sekali tempat wisata yang telah saya kunjungi baik di Aceh bahkan di luar Aceh sekalipun,kalau masalah jalan jalan saya sangat tertarik .

saya mengenal wherein dari salah satu teman saya namanya @zullfahmi,melihat si teman bermain wherein saya sangat bertanya tanya dan ingin mencobanya,dan malam ini tanggal 03 Oktober 2021 saya memutuskan akun yang di bantu oleh teman saya yang sudah mahir.

saya akan Aktif di wherein ini selaku pendatang baru akan berusaha untuk tetap konsisten dan selalu mematuhi aturan yang ada di platfrom ini dengan baik,untuk teman teman saya yang sudah mahir mohon bimbingan dari kalian.mungkin ini saja perkenalan saya semoga kita dapat bertemen dengan baik,mohon bimbingan dari para para senior

salam kenal
@supriadii

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

anjay ngeri kali ya wak

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Ya bg @zullfahmi banyak followersnya gitu🤣🤣

Bacot😎😎😎

bek gabuk ipoe Ma ih
#fahmigurelon😁

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Loading...

Selamat bergabung rakan, nyan bek sampe kenong penget beh🤣🤣

bek ka gabuk ile

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61110.96
ETH 2649.39
USDT 1.00
SBD 2.58