Selamat ma...

in WhereIN2 years ago

Selamat malam sahabat semua apa kabar semoga sahabat semua baik-baik saja pada hari ini aku akan berbagi dengan anda beberapa fotografi yang aku butuh ketika aku pergi ke salah satu tempat yang dingin yang ada di Aceh seperti yang Anda lihat Hari ini aku mengambil gambar pegunungan yang sangat indah sekali dan pegunungan ini memang sangat jauh sekali dengan tempat saya tinggal jadi ketika saya pergi kesana harus benar-benar saya tiap karena mengingat jarak yang sangat jauh tentu saja membutuhkan waktu yang lama untuk pergi ke sana jarak dari tempat saya ke sana memang membutuhkan waktu sekitar 2 jam lebih jadi harus menyiapkan Honda yang bagus dan oli yang kental dan segala macam aku pergi ke sana dengan teman aku beberapa minggu yang lalu jadi aku waktu dia dengan kamera HP aku dan hasilnya seperti yang Anda lihat hari ini semoga anda menyukainya.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 56456.73
ETH 2990.61
USDT 1.00
SBD 2.13