Saat seper...

in WhereIN4 years ago

Saat seperti keadaan seperti ini, semua dari kita membutuhkan makanan dan juga nutrisi yang cukup untuk kehidupan. Namun semua kebutuhan itu harus kita cari dan kita simpan untuk di makan. Dalam beberapa bulan ini saya selalu giat dalam bercocok tanam padi di sawah.

Kegitan ini saya lakukan adalah bukan pekerjaan utama saya, tetapi karena masa pandemi membuat pekerjaan saya hilang. Terjun kepertanian adalah solusi terakhir saya lakukan untuk memenuhi kebutuhan keluarga saya.

Dengan izin tuhan saya sangat senang ketika melihat hasil pekerjaan saya tumbuh dengan sehat. Semoga bulan depan saya mendapatkan hasil yang sempurna dari buah hasil kerja keras ini... Amin...

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Hi @suheri,

Selamat Bergabung Di Komunitas #wherein-id, Terimakasih Sudah Menggunakan Tag #wherein-id And Always Keep Your Post 🙂

Salam,
@victoria-bella

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Oke your welcome...

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein 我是谁?你又是谁?!我为什么会在这里?你加了cnsteem 没?!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58020.27
ETH 2464.76
USDT 1.00
SBD 2.37