pelatihan btcls

in WhereIN3 years ago (edited)

Hello selamat siang berjumpa lagi dengan saya

gimana ni kabar teman teman hari ini? tetap semangat dan jangan putus atas untuk menjalani hari hari nya

kali ini saya ingin memperlihatkan beberapa hasil gambar ketika saya sedang mengikuti pelatihan btcls di kampus Akper kesdam IM Lhokseumawe

Pelatihan btcls adalah pelatihan kegawat darurat,pelatihan ini sangat lah di perlukan, pelatihan ini bukan hanya untuk tenaga medis saja untuk umum pun diperlukan

Saya dan teman teman mengikuti pelatihan ini selama 5 hari, 3 hari mempelajari materi btcls dan 2 hari praktek lapangan seperti gambaran yang saya lampirkan

Dengan mengikuti pelatihan ini saya dan teman teman mendapatkan pengalaman baru dan ilmu yang sangat berharga

Dan dipelatihan ini juga kami dipertemukan dengan orang orang hebat,banyak sekali ilmu yang di bagi kepada kami

Sekian artikel pendek dari saya, sampai berjumpa di postingan selanjutnya,tetap semangat menjalani hari hari nya

Dan jangan lupa mendukung saya dengan cara memberika kurasi,sampai jumpa di postingan berikutnya

salam,
@srmdh

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

si buleun sige wkwk

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

biasa lah

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 62209.21
ETH 2436.43
USDT 1.00
SBD 2.66