Pemandangan malam sepi di Terminal Baru Kota Langsa

in WhereIN3 years ago

Halo sahabat whereIN semuanya, bertemu lagi dengan saya tentunya Sonuihkwanul, pada kesempatan ini seperti biasanya saya ingin mem posting dairy saya hari ini, nah tapi sebelum itu apakabar kalian semua sahabatku semua? apakah kalian baik baik saja? ya saya berharap kita semua selalu dalam senantiasa baik baik saja ya.

Baik, hari ini adalah hari tepat pada tanggal 7 Januari, singkat cerita tadi sore saya dan teman saya pergi untuk membeli tiket keberangkatan kami nanti untuk ke banda aceh di terminal baru kota langsa, saat kami tiba di loket tempat pembelian tiket, ternyata loket terminal kota langsa sudah tutup dan dibuka setelah selesai shalat magrib.

Singkat cerita saya dan teman sayapun kembali saat malam hari, dan teman saya langsung membeli tiket untuk kepergiannya ke banda aceh, disela sela teman saya membeli tiket, saya memotret beberapa pemandangan malam di terminal kota langsa.

Nah beberapa photo tersebut akan saya lampirkan dibawah ini, mungkin segitu saja dairy saya hari ini semoga sahabat whereIN semua berkenan untuk menerimanya, akhir kata jika ada kata kata saya yang kurang berkenan di hati para sahabat whereIN mohon dimaafkan, saya izin pamit wassalamualaikum.

Salam,
@Sonuihkwanul

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

sepertinya saya tau dimana tempat anda mengambil potret ini.
ckckckck

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

wkwkwkwkwk

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62684.33
ETH 2456.60
USDT 1.00
SBD 2.66