Berkumpul dengan sahabat ditemani dengan segelas coffesteemCreated with Sketch.

in WhereIN3 years ago

halo sahabat wherein dimanapun anda berada saat ini, apakabarnya kalian semua??? saya harap kalian senantiasa dalam keadaan yang baik baik saja ya teman teman dan selalu dalam lindungan tuhan yang maha esaa 😇😇😇

pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sedikit cerita singkat yang saya alami saat tadi malam berkumpul dan nongkrong bersama dengan teman-teman saya saat semasa SMA ysng telah lama tidak berjumpa satu sama lainnya

tadi malam kami nongkrong di suatu warung coffe yang sangat terkenal di langsa yaitu krav koffie, disini sangat terkena akan kopinya yang khas, aroma yang sangat mantab membuat tempat koffe ini selalh ramai dikunjungi oleh orang orang untuk bersantai maupau yang ingin mengopi sejenak.

lama tak berjumpa, tertumpahlah semua cerita, kami bernostalgia tentang keadaan semasa SMA, rasanya saya ingin kembali kemasa masa di SMA, dimana pada masa SMA saya dan kawan kawan suka cabut sekolah jangan ditiru ya teman teman 🤣🤣, pergi ke kantin saat pelajaran berlangsung dan berpura pura sakit agar di izinkan pulang lebih cepat oleh guru 🤣🤣🤣🤣

rasa rasanya baru kemarin kami tamat SMA tapi tak terasa waktu sudah berlalu 2 tahun, saat ini kami sibuk dengan kesibukan masing masing ada yang sibuk kuliah, kerja dan sibuk dengan bisnisnya sendiri, saya berharap momen momen seperti ini sering terjadi agar silaturahmi tetap terjaga.

mungkin segitu saja cerita saya pada kali ini, saya harap kalian suka untuk membaca cerita saya ini, salam hangat dari saya sendiri @Sonuihkwanul.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

老板说我的恢复进度不错。不必停下来休息。你们愿意继续撸小赞?还是先休息然后才来撸大赞?
另外,公司手机丢了。要加微信群的直接加瓜子老板吧 iguozi ¯(◉‿◉)/¯

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62964.22
ETH 2595.61
USDT 1.00
SBD 2.74