wisata puncak pantan terong

in WhereIN2 years ago

Hallo selamat pagi sahabat pengguna platform WhereIn semoga sehat selalu dan dimudahkan segala urusan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan foto kegiatan saya bersama teman saya ketika pergi berlibur ke pantan terong

saya bersama teman saya pergi ke pantan terong untuk menikmati keindahan wisata alam batu susun, selain keindahan batu susun dari atas puncak pantan terong terlihat keindahan danau lut tawar dan seluruh kota takengon

sangat indah dan sejuk pemandangan dari puncak pantan terong ini memang jalan ke puncaknya ditempuh dengan jalan kaki karena tidak bisa dilalui dengan kendaraan

Terimakasih untuk kurator:
@victoria-bella
@midun
@muntaharaceh
Wassalam.
Salam sofiyana123

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63457.41
ETH 3119.12
USDT 1.00
SBD 3.94