membuat mie goreng pedas

in WhereIN2 years ago

Hallo selamat malam sahabat pengguna platform WhereIn semoga sehat selalu dan dimudahkan segala urusan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan foto memasak mie goreng pedang bon cabe

malam ini turun hujan yang bawaannya pingin makan yang panas-panas, saya kemudian membuat mie karena masih ada stok mie di dapur

saya pencinta pedas oleh karena itu mie pedas sudah pasti ada stok di dapur dan menjadi makanan pilihan saya kalo lagi hak mau ribet masak dan maunya yang instan

rasa mie pedas ini membuat lidah saya menginginkan makan yang manis-manis karena memang rasaya benar-benar pedas

demikian postingan saya malam ini semoga teman-teman WhereIn semua suka
Terimakasih untuk kurator:
@victoria-bella
@midun
@muntaharaceh
Wassalam.
Salam sofiyana123

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63750.99
ETH 3130.22
USDT 1.00
SBD 3.95