mampir di cafe Taufik Kopi Lhokseumawe

in WhereIN2 years ago

Hallo selamat malam sahabat pengguna platform WhereIn semoga sehat selalu dan dimudahkan segala urusan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa foto kegiatan malam minggu saya

pada malam hari ini saya bersama teman saya sedang berada di kota lhokseumawe, kami bermaksud jalan-jalan malam untuk merefreshingkan kepala karena beberapa hari ke belakang ini saya dan teman saya sibuk menyiapkannya

kami mengelilingi kota lhokseumawe melewati pantai, namun karena malam hari kebanyakan wisata pantai di tutup jadi kami pergi dengan kendaraan roda dua tanpa arah tujuan hingga datangnya hujan deras

ketika hujan deras kami berhenti di salah satu cafe yang bernama taufik kopi, disini saya melihat banyak sekali anak kuliahan dan orang tua yang berkumpul dan ada pula yang sedang mengerjakan tugas

setiba kami disini cafe ini padat pengunjung, mungkin cafe ini banyak diminati banyak orang-orang

Terimakasih untuk kurator:
@victoria-bella
@midun
@muntaharaceh
Wassalam.
Salam sofiyana123

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59119.47
ETH 2526.14
USDT 1.00
SBD 2.47