Sore Hari di Sekitar Waduk Lhokseumawe

in WhereIN3 years ago

Hai sahabat wherein semua,kembali lagi bersama saya @sitinurkhalida yang akan membagikan beberapa cerita kepada teman semua yang sedang beraktifitas atau yang sedang online pada platform wherein ini.Oeh ya untuk teman semua jangan lupa untuk tetap jaga kesehatan kapanpun dan dimanapun kawan-kawan berada apalagi dalam kondisi cuaca seperti yang kita rasakan saat ini.

Waduk adalah danau alam atau danau buatan, kolam penyimpan atau pembendungan sungai yang bertujuan untuk menyimpan air. Waduk dapat dibangun di lembah sungai pada saat pembangunan sebuah bendungan atau penggalian tanah atau teknik konstruksi konvensional seperti pembuatan tembok atau menuang beton.waduk buatan dibuat oleh manusia dengan cara membendung aliran dari sebuah sungai besar yang alirannya deras sehingga air dapat terbendung. Cara demikian dapat membuat volume air terkumpul dalam jumlah besar dan dapat dimanfaatkan dalam berbagai hal.

Begitulah pengertian dari sebuah waduk dimana seperti kita ketahui bersama waduk yang ada di sekitaran kita Khususnya wilayah Lhokseumawe memang tidak asing dengan yang namanya waduk yang ada di Kota kita yang bertepatan di Pusong.Waduk ini difungsikan untuk menangani banjir yang melanda wilayah kota.Jadi air atau saluran dari perkotaan itu akan di tampung pada waduk tersebut sehingga bisa meminimalisirnya banjir apalagi dalam kondisi hujan seperti yang kita rasakan seperti yang kita lihat saudara-saudara kita kebanjiran di beberapa titik yang ada di Aceh ini.

Nah,pada sore hari tadi saya bersama teman saya ke waduk untuk menikmati suasana sore,memang sih pada waduk tersebut merupakan tempat favorit para muda-mudi dalam beraktifitas sehari-hari.Ada yang memang jogging ada juga yang pacaran serta ada perkumpulan pemuda dan pemudi sambil menikmati keindahan yang disajikan pada waduk tersebut di sore hari tepatnya untuk melihat senja.

Saya pribadi sore tadi hanya mengelilingi waduk tersebut menggunakan sepeda motor karena saya kesana hanya untuk jalan-jalan sambil menghirup udara segar yang ada.Karena saya lihat langit yang kemerah-merahan jadi saya memutuskan untuk mengambil beberapa gambar dan kemudian saya posting pada platform ini.

Mungkin sekian ulasan singkat pada malam hari ini,terima kasih kepada teman semua yang sudah mengunjungi akun saya dan jangan lupa untuk tetap pantengin terus postingan saya selanjutnya.Terima kasih.

Salam dari @sitinurkhalida

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61282.12
ETH 2375.20
USDT 1.00
SBD 2.55