Puncak Gunung Salak Yang di Selimuti Kabut Serta Hujan

in WhereIN3 years ago

Hai sahabat wherein semua,kembali lagi bersama saya @sitinurkhalida yang akan membagikan beberapa cerita kepada teman semua yang sedang beraktifitas atau yang sedang online pada platform wherein ini.Oeh ya untuk teman semua jangan lupa untuk tetap jaga kesehatan kapanpun dan dimanapun kawan-kawan berada apalagi dalam kondisi cuaca seperti yang kita rasakan saat ini

Seperti kita ketahui bersama dari akhir tahun 2021 sampai sekarang yang sudah memasuki tahun 2022 khususnya wilayah Aceh sendiri dilanda hujan yang begitu deras sehingga menyebabkan beberapa titik yang ada di Aceh ini terjadi banjir tepatnya di wilayah Aceh Timur,Aceh Tamiang serta Aceh Utara yang memang menjadi perbincangan masyarakat Aceh itu sendiri.

Begitu pula yang terjadi di Gunung Salak ketika saya kesana di siang hari tadi,selain tempat ini memang sering terjadinya hujan lokal,namun ketika saya pergi bersama teman-teman tadi hujan ini begitu lama dan saya juga sempat menanyakan kepada teman saya yang ada di Lhokseumawe dia juga mengatakan hal serupa bahwa di Lhokseumawe hujan namun tidak deras.Sehingga dengan hujan begini kami mulai diskusi apakah kami pulang dengan menerobos hujan atau kami tunggu hujannya reda.

Namun sesaat setelah berbincang hujan pun mulai reda dan kami pun bergegas pulang agar tidak kehujanan dijalan.Di saat keluar dari parkiran gunung salak tersebut,saya pun memutuskan untuk memotret beberapa gambar karena pada saat itu saya melihat begitu ramai para pengunjung yang memutuskan untuk pulang karena yang saya bilang tadi takutnya di tengah perjalanan mereka kehujanan jadi mereka juga memutuskan untuk pulang.

Nah,seperti gambar di atas selain hujan yang turun sekitar gunung salak tersebut juga sering diselimuti oleh kabut asap putih sehingga membuat jarang pandang kita dalam berkendara itu terbatas sehingga membutuhkan fokus serta kehati-hatian dalam berkendara untuk kita yang memang melewati jalur tersebut apalagi sedang musim hujan seperti yang kita rasakan saat ini.

Mungkin cukup sekian ya teman semua pada kesempatan kali ini,kali ini postingan saya lebih ke menghimbau kepada teman semua untuk tetap berhati-hati apabila ingin berkunjung k tempat wisata gunung salak ini karena pada musim hujan seperti ini di tempat ini sering kali di landa hujan dan kabut yang mungkin saja bisa menutupi atau menghalang jarak pandang teman semua dalam berkendara.Jadi saya menyarankan kepada teman semua untuk sekarang agar mengurungkan niat teman semua untuk berkunjung kemari karena takut terjadi hal yang tidak kita inginkan.
Terima kasih.

Salam dari @sitinurkhalida

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64724.35
ETH 3436.21
USDT 1.00
SBD 2.55