Kegiatan Pada Hari Ini

in WhereIN3 years ago

Hai sahabat wherein sekalian,apa kabar semua,mudah-mudahan baik-baik saja sehingga dapat menjalankan aktifitas seperti biasa.

Kali ini saya akan membagikan beberapa postingan hasil dari saya potret di perjalanan saya ke tempat liburan pada siang sampai dengan sore hari tadi.

Tadi sekitar jam 12:30 WIB saya bersama keluarga menuju ke salah satu tempat wisata favorit masyarakat Aceh serta seluruh para wisatawan mau itu lokal atau luar untuk menikmati keindahan alam di sekitar tempat wisata tersebut.

Selama di perjalanan saya memutuskan untuk mengambil beberapa gambar untuk beberapa postingan ini karena seperti biasanya saya tidak terlalu main hp ketika berada di perjalanan apalagi di dalam mobil,dikarenakan saya merasa pusing ketika melihat handphone dalam perjalanan.

Setelah sampai di tempat wisata tersebut,saya langsung memutuskan untuk membasahi muka agar hilang dari rasa capek selama di perjalanan.Setelah membasuh muka saya melihat ada spot foto untuk saya foto yang terlihat beberapa boat untuk melintasi ke pulau sebelahnya.

Mungkin sekian ulasan singkat dari saya,jangan lupa tetap pantengin terus postingan dari saya.
terima kasih

salam dari @sitinurkhalida

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61282.12
ETH 2375.20
USDT 1.00
SBD 2.55