Jajanan Aceh

in WhereIN3 years ago

Hello sahabat #wherein-id sudah lama saya tidak memposting cerita saya di wherein, dikarenakan ada satu hal yang membuat saya malas memposting, karena adanya tuduhan mengenai saya di Steemit.

Jadi pada hari ini adalah hari saya bekerja dan siang harinya selepas bekerja sebelum pulang saya dan teman-teman kerja saya singgah untuk makan kue-kue khas Aceh.

Di bawah ini adalah kue-kue yang kami santap sebelum berpisah pulang kerumah masing-masing, sungguh nikmat sepulang kerja memakan jajanan seperti itu.

Terima kasih telah melihat postingan saya kali ini, semoga kedepannya saya akan bisa kembali konsisten untuk membuat postingan di Steemit dan Wherein lagi.

Salam
@sitimei

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64506.46
ETH 3417.81
USDT 1.00
SBD 2.50