Menu Berbuka Puasa Bersama Keluarga Besar

in WhereIN3 years ago (edited)

Helloooo #wherein-id bagaimana kabar kalian semua sahabat, semoga selalu dalam keadaan sehat ya, Aminnnn

Aku ingin membagikan momen cerita dan sedikit gambar mengenai buka puasa bersama keluarga ku pada hari Minggu kemarin.

Agenda ini berawal dari salah satu adik ku mengajak untuk bukber bersama keluarga besar, tapi dikarenakan ada yang dari Banda dan Riau, mereka berhalangan untuk ikut dalam agenda ini. Dan saya pun bisa mengikuti agenda ini dikarenakan jarak dari rumah saya kerumah Ayah saya itu cuman berkisar 3 jam aja, masih terjangkau untuk saya bisa menghadiri buka bersama keluarga besar seperti ini lagi.

Jadi dari 7 orang bersaudara yang ikut hanya 5 beserta anak-anak dari keluarga masing-masing, bayangkan saja ramai sekali bukan, jadi kami membagi kerja, ada yang bawa lauk sedikit2 dari rumah dan nasi juga, jadi ibaratnya semuanya itu kerja gak cuman di satu rumah ini aja, jadi kan bisa banyak juga gitu menu yang bakal dihidangkan, jadi enak bervariasi saat berbuka puasanya.

Dan dapat dilihat seperti di gambar lauk2 tersebut adalah hasil dari kerja sama kami, sungguh banyak bukan dan bervariasi lagi jadi tinggal dipilih aja mau menu yang mana dan yang mana yang disukai, intinya itu kebersamaan sih bukan enak atau engganya sebuah menu.

Sekian momen dan foto yang saya bagikan kepada kalian....

Salam Hangat @sitimei

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

老板说我的恢复进度不错。不必停下来休息。你们愿意继续撸小赞?还是先休息然后才来撸大赞?
另外,公司手机丢了。要加微信群的直接加瓜子老板吧 iguozi ¯(◉‿◉)/¯

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64623.67
ETH 3421.73
USDT 1.00
SBD 2.51