Bubur SUN Makanan Pendamping ASI (MPASI)

in WhereINlast month

Hallo sahabat wherein Indonesia.
Kembali lagi dengan saya Sayuti, kali ini saya ingin menampilkan beberapa foto yang saya ambil tadi saat mau kasih makan bubur sun beras merah untuk anak laki laki saya.

Bubur sun instan bayi 6 bulan merupakan salah satu pilihan yg praktis bagi para orang tua dalam menyediakan makanan pendamping ASI (MPASI) kepada buah hati tercinta.

Selama 6 bulan pertama hidupnya, bayi diberikan ASI eksklusif untuk menunjang nutrisi dalam tubuhnya.
Bubur sun instan penyajiannya sangat mudah, cukup diseduh dengan air hangat dan dapat dikreasikan dengan menambahkan bahan-bahan pangan lokal yang ada di rumah.

Sekian ulasan saya hari ini semoga kalian tertarik untuk membaca nya dan jangan lupa pantengin terus blog saya berikut nya.
Terimakasih 🥰🙏

WhereIn Android

Sort:  

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54290.46
ETH 2276.53
USDT 1.00
SBD 2.31