Indomie Kepiting Buatan Rumahan 🦀

in WhereINlast month

Hallo sahabat wherein Indonesia.
Kembali lagi dengan saya Sayuti, kali ini saya kembali dengan postingan terbaru saya yaitu Indomie Kepiting Buatan rumahan 🦀

Disini siapa yang tidak mengenal sea food yang satu ini, rasanya sangat enak bikin ketagihan. Apalagi dimasak dengan bumbu khas Aceh, beh mantap banget.

Saya sendiri sangat menyukai nya, malam ini saya akan memasak indomie kepiting untuk dimakan bersama keluarga. Dan malam ini saya akan membuat keluarga saya bahagia dengan memakan makanan yang saya sajikan ini.

Cara pembuatan nya gampang. Dan bahan- bahan yang di butuhkan adalah:
Indomie,Kepiting, bumbu halus, untuk bumbu tambahan nya yaitu:
Irisan tomat, irisan cabai hijau, bawang merah, bawang putih, irisan seledri dan yang terakhir minyak goreng untuk menumis.

CARA MEMASAK :
Panaskan minyak goreng terlebih dahulu dan tunggu sampai minyak nya panas.setelah itu masukkan irisan cabai,bawang merah dan putih, sambil diaduk sampai berubah warna kecoklatan.

Kemudian tuangkan bumbu halusnya sambil diaduk, setelah bumbu nya masak kemudian tuangkan air secukupnya, tunggu kuah nya mendidih lanjut dengan kepiting yang sudah dibersihkan dan diberi garam dan perasan jeruk nipis.

Jangan lupa di tutup biar kepitingnya cepat matang, setelah kepiting nya matang, untuk yg terakhir Indomie, garam dan daun seledri, jangan lupa tes rasa, kalau rasa nya sudah pas dan Indomie Kepiting nya sudah masak, siap disajikan.

Demikian ulasan saya hari ini semoga bermanfaat, dan bisa membuat kalian tertarik dan jangan lupa pantengin terus postingan saya berikut nya.

Terimakasih 🥰🙏

WhereIn Android

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

This post has been rewarded by #wormhole3.

Wormhole3 (https://alpha.wormhole3.io) is a social incentive protocol that empowers everyone to bootstrap and amplify their community.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54179.48
ETH 2261.18
USDT 1.00
SBD 2.31