Nonton Bioskop

in WhereIN3 years ago

Hallo selamat malam semuanya.

Dimalam yang berbahagia ini saya akan membagikan beberapa foto yang saya ambil ketika menunggu antrian untuk menonton bioskop di sun plaza mall Medan Sumatera Utara.

Sebelum kita lanjut apa kabar kalian semua? semoga hari-hari anda semua di isi dengan momen yang indah dan baik ya serta selalu di mudahkan segala urusannya.

Jadi foto ini saya ambil ketika menunggu antrian untuk menonton sebuah film terbaru di bioskop, saya mengambil giliran untuk menonton sekitaran pukul 06.00.

Dan kembali keluar bioskop usai nonton pukul 8.00 filmnya berdurasi sekitar 2 jam dan sangat seru mungkin hanya iru cerita singkat saya dimalam ini bagi anda yang belum tidur bantu like ya.

Salam dari saya,
@tamimaulana

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57328.77
ETH 3111.24
USDT 1.00
SBD 2.42