Bunga di Halaman

in WhereIN3 years ago

Selamat pagi teman semua. Apa kabar hari ini. Semoga selalu dalam keadaan sehat. Saya akan membagikan foto bunga kali ini.

Sepulang minum kopi sore kemarin. Sekitar pukul 17.00 Saya melihat bunga di halaman rumah saya. Warna nya cerah dan merah muda. Ya warnanya kira-kira hampir seperti bibir janda.
Mohon maaf, Canda Janda

Maka saya mengambil smartphone di saku. Saya foto beberapa kali. Ya tidak bagus sih. karena hanya menggunakan ponsel. tapi setidaknya bisa kita kenal bahwa ini bunga. Saya tidak tahu juga bunga apa nama nya. lain kali mungkin saya tanya kan ke janda-janda 😁😁

Sekian postingan bunga kali ini.
Semoga semua bahagia.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70191.58
ETH 3817.91
USDT 1.00
SBD 3.78