Acara persiapan maulid

in WhereIN3 years ago

Halo teman-tenan WhereiN semuanya...apakah hari ini baik-baik saja? semoga senantiasa dalam keadaan sehat wal afiat dan semoga Allah/Tuhan limpahkan rahmat dan kasih sayangnya kepada kita semua dan Allah/Tuhan beri kita kesehatan umur panjang serta rizki yang berkah

Alhamdullilah dalam kesempatan kali ini saya akan sedikit menyampaikan cerita saya pada malam ini yang dimna para pemuda gampong tanjong ceugai tengah menpesiap kan acara maulid yang akan berlangsung besok dalam kesempatan kali ini kita bisa lihat bagaimana pemuda kampung yang sangag kompak untuk memeriakan acara maulid di mana pada acara persiapan maulid malam ini alhamdullih berjalan sangat lancar tanpa ada hambatan apapun semoga besok acara nya berjalan dengan lancar amin🤲

Cukup sekian dulu untuk artikel saya kali ini terima kasih sudah mampir di postingan saya sampai jumpa di artikel saya selanjutnya,salam dari saya atas nama @salikin Dan terima kasih juga kepada senior atau curator wherein yang selalu aktif di sini salam semuanya

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57653.84
ETH 2354.20
USDT 1.00
SBD 2.35