Nostagian bareng teman waktu kecil

in WhereIN3 years ago

Halo teman-tenan WhereiN semuanya...apakah hari ini baik-baik saja? semoga senantiasa dalam keadaan sehat wal afiat dan semoga Allah/Tuhan limpahkan rahmat dan kasih sayangnya kepada kita semua dan Allah/Tuhan beri kita kesehatan umur panjang serta rizki yang berkah.

Hari ini saya dan teman saya zakir pergi liburan sebentar ke laut dimana di hari tersebut dimana kami tidak sibuk apa-apa jadi kami sedikit luang kan waktu kami untuk bersantai dan bercerita sedikit bertukar pikiran dimana kami sudah dalam satu bulan ini sibuk dengan pekerjaan kami masing-masing jadi alhamdullilah di hari libur ini kami sedikit berbincang-bincang buat cerita masa-masa kecil kami dulu karena kami dulu adalah seorang sahabat yang sangat dekat pas masih kecil dan dimana kami di pisahkan karena cita-cita kami masing-masing intinya kami sangat memafaatkan waktu kami ini dengan sebaik-baik nya buat nostagia sedikit cerita kami dulu pas masih kecil.

Nah itulah yang dapat saya bagikan hari ini semoga kalian suka dengan postingan yang saya post ini sampai jumpa di postingam saya selanjutnya

Salam dari saya@salikin

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57343.17
ETH 2341.96
USDT 1.00
SBD 2.35