Hujan

in WhereIN3 years ago

Assalamualaikum

Hai steemiant semuanya selamat menjalankan aktivitas kalian sehari-hari jangan lupa tersenyum dan selalu bersyukur kepada yang maha kuasa atas pemberian nikmat yang telah diberikannya kepada kita, justru dengan nikmat itulah kita dapat merasakan bagaimana keindahan dunia ini, tetapi itu semuanya tidak seberapa kalo kita bandingkan dengan keindahan surga nantinya,semoga yang membaca saya ini kelaknya akan masuk surga aminn ya rabbal alamin..

rain..
hujan deras disiang hari yang mengubah suasana terik menjadi dingin , hujan menceritakan bahwa siap jatuh untuk berulang kali dan siap untuk jatuh lagi..
seperti kehidupan , niat hati ingin pergi untuk bekerja namun ada saja tantangannya salah satunya ya hujan , karena hujan saya harus berjalan kaki untuk sampek ketempat bekerja karena jalanan sangat becek sekali jika menggunkan kendaraan maka kendaraan akan kotor . sekian cerita hari ini , sampai jumpa di postingan berikutnya.

Cukup sekian dulu untuk artikel saya kali ini terima kasih sudah mampir di postingan saya sampai jumpa di artikel saya selanjutnya,salam dari saya atas nama @salikin Dan terima kasih juga kepada senior atau curator wherein yang selalu aktif di sini salam semuanya

Nah itulah yang dapat saya bagikan hari ini semoga kalian suka dengan postingan yang saya post ini sampai jumpa di postingam saya selanjutnya

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 56855.76
ETH 2540.09
USDT 1.00
SBD 2.24