Perkenalkan diri

in WhereIN3 years ago

Assalamualaikum rakan wherein semuanya semoga sehat selalu dalam lindungan allah SWT aminn Pada kesempatan kali ini, izinkanlah saya untuk melakukan perkenakan tentang siapa diri saya. Nama saya muhammad salikin. Saya adalah anak pertama . Saya lahir di aceh utara, 6 agustus 2000. Saat ini, saya tinggal di Jalan medan banda aceh ,aceh utara

Bicara masalah hobi, bola adalah salah satu hobi saya. Saya bisa memainkan bola dari kelas 4 SD dan saat ini saya sudah bermain di berbagai liga tarekam. Saya pun mempunyai cita-cita untuk bisa bermain di liga terbaik saat ini dan kelak akan satu panggung dengan pemain idola saya. Semoga cita-cita saya bisa tercapai.

Saya sendiri sekarang tinggal bersama orang tua saya yang perepuan yaitu ibu saya karena ayah saya sudah lama tidak ada ,mungkin cuma ini aja yang bisa saya sampai kan sebagai perkenalan kita untuk saat ini semoga kedepan nya saya bisa lebih bayak teman di wherein

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  
Loading...

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57868.91
ETH 2362.75
USDT 1.00
SBD 2.36