Silaturrahmi dengan tuan guru

in WhereIN2 years ago

Halo semua teman teman whereIn indonesia? Bagaimana kabar teman teman semua saat ini? Semoga saja kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Dan selalu diberi kesehatan serta rasa bersyukur setiap saat.

Jadi pada artikel saya malam ini saya akan membagikan beberapa sport foto dari hasil jepretan camera saya, iya fotonya sendiri saat ini ada dilayar teman teman semua.

malam ini saya dan teman teman pengajian bersilahturrahmi ke rumah tuan guru kami.

Saya rasa cukup sekian dari artikel saya malam ini semoga teman teman semua tertarik untuk membacanya, ets gak salah dong kalau kita saling upvote dan follow.

Dan saya ucapkan terima kasih banyak kepada para pendukung sayaa, terutama teman teman whereIn dan steemit khusnya untuk para kurator yang tidak bosan bosannya untuk upvote saya.
@victoria-bella
@muntaharaceh
@midun

Salam bahagia,
@saifuddinabbas

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60061.12
ETH 3196.84
USDT 1.00
SBD 2.45