bocor ban

in WhereIN3 years ago

Hai Sahabat, wherein-id, Photo motor diatas bukanlah sijago mogok, motor itu yang sejak tahun 2012 selalu menemaniku dalam berpegian, dalam usianya yang sudah senja adalah wajar jika sekali-kali kalinya mengalami sakit dan perlu diobati.

Betapa benar malang tak dapat ditolak, jika dating masanya maka ia akan terjadi, seperti yang saya alami ini, ban dalam motor saya kemps, awalnya saya kira ini hanya bocor biasa saja, bahkan sempat berpikir ingin tambah angin saja, karena puasa, mungkin kalau bocor halus bisa dilanjutkan temple diwaktu yang lain saja, namun ternyata ban dalam harus diganti baru.

Begitulah, yang aku hadapi tadi, ini menunjukkan pengalaman baru, betapa kita harus mempersiapkan lebih dari perkiraan normal, jika saja saya tidak membawa uang yang cukup untuk ganti ban (roda) tentu saya sudah harus mendorong motor tersebut, bisa dibayangkan mendorong motor dalam keadaan siang dan berpuasa. Beruntung saya ada bawa dompet dan HP.

Ingat gaes, pesannya adalah jika melakukan perjalanan atau melakukan seatu lainnya, lakukan persiapan yang lebih dari perkiraan.

Salam, Saifuddin73

Hope you enjoy and you got some thing!
[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)



[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Kalau dalam istilah lain "Sedia payung sebelum hujan" Kan bang..

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 61651.16
ETH 2369.36
USDT 1.00
SBD 2.50