Halo sahab...

in WhereIN3 years ago

Halo sahabat WhereIN Indonesia dan steemit semuanya

Bagaimana kabar kalian semuanya pada hari ini? saya harap semoga selalu sehat dan tetap semangat dalam membuat postingan terbaik dan juga dapat berkembang dengan pesat.

Pada postingan kali ini saya akan membagikan fakta dan cerita pulau wakatobi surga bawak laut.
Salah satu Taman Nasional terbesar di Indonesia yang sudah mendunia dan memiliki surga bawah laut yang begitu mempesona. Terletak di Wakatobi, Sulawesi Tenggara. Luas areanya 1,390,000 hektar dan memiliki keanekaragaman hayati laut serta skala dan kondisi karang yang menempati posisi priotitas tertinggi dari konservasi laut di Indonesia. Dan pada saat ini, TN Wakatobi menjadi pusat penelitian bawah laut dunia.

Selain itu TN Wakatobi juga terkenal akan keanekaragaman biota laut yang cantik nan menawan yang dapat memanjakan mata siapa saja yang mengunjunginya, karna TN Wakatobi memiliki hampir seratus spesies ikan lucu dengan warna nya yang beraneka ragam, serta beberapa jenis penyu yang bertelur di pantai, hingga jenis burung laut yang bertengger di karang dan terbang ke laut untuk berburu ikan serasa mengajak kita untuk berlama lama menghabiskan waktu di TN Wakatobi.

Mungkin cukup sekian postingan saya pada hari ini saya harap sahabat semuanya dapat mengoreksi saya apabila salah dan kurang baik dalam mmebuat postingan ini, untuk sahabat semuanya tetap semangat dalam membuat postingan terbaiknya.

salam dari @sabena

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 65661.21
ETH 3443.12
USDT 1.00
SBD 2.32