sidang munaqosyah

in WhereIN2 years ago (edited)

selamat malam sahabat wherein semua. gimana kabar kalian hari ini, kali ini aku mau share salah satu kegiatan ku tadi siang hari ini. siang hari ini aku menghadiri acara teman ku yaitu acara sidang munaqosyah di Universitas sunan kalijaga yogyakarta.

alhamdulillah acara tersebut berjalan lancar dan sangat menyenangkan karena sesudah acara tersebut kami mengadakan acara makan makan bersama di lestoran yang sangat mahal sekali di lestoran dekat dengan kampusku. aku pun makan ayam bakar dan minum es teh sangat segar dan sangat memuaskan dahaga dan perut jadi sangat bersyukur aku bisa hadir di acara sidang kali ini.

tidak hanya itu aku juga makan makanan ruangan dan makan sambel cumi. setelah itu kami merokok di luar lestoran karena di dalam dilarang merokok dikarenakan ruangan bebas asap rokok jafi aku terpaksa di luar merokok ya bersama teman teman ku yang lain yang juga merokok juga. mungkin cukup sekian yang bisa aku share semoga kalian terhibur.

see you
good night

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64614.75
ETH 3444.80
USDT 1.00
SBD 2.55