Melihat Keindahan Candi Borobudur

in WhereIN2 years ago

Hola sahabat wherein gimana nih kabar semuanya, semoga selalu dalam keadaan baik" saja ya.

Oiya sudah lama saya tidak membuat postingan di platform tercinta ini dan pada postingan kali ini saya ingin membagikan beberapa potret ketika saya pergi ke Yogyakarta tepatnya di Candi Borobudur beberapa waktu lalu. Ini merupakan kali pertama saya bepergian jauh bersama keluarga dan ini sangat menyenangkan bagi kami karna pertama kalinya kami berada ditempat ini. Saya juga sempat bertemu orang asing dan meminta foto untuk kenang"an saja (maklum masih kampungan), karena biasanya hanya melihat Kota Yogyakarta dan Candi Borobudur ini hanya dalam TV maupun Internet akhirnya saya bisa langsung pergi ke Kota ini, bagi kalian yang sudah pernah berlibur ke yogyakarta boleh beri pengalaman keseruannya di komentar ya.

Sekian postingan saya semoga teman-teman wherein bisa menikmati dan mau mensupport saya yang pemula ini, sekian.

salam

@rizkibee

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58157.69
ETH 3122.82
USDT 1.00
SBD 2.42