Cerita Ketika Di Sabang

in WhereIN3 years ago

Halo Sahabat Wherein,
Apa kabar semuanya ? semoga selalu sehat badan dan sehat pikiran yah. Pada postingan kali ini saya ingin berbagi tentang cerita saya ketika di daerah Sabang tepatnya di Kilometer Nol dan tempat lainnya beberapa waktu lalu. Saya berkelana kesini bersama rekan dengan menggunakan sepeda motor, ini merupakan perjalanan yang menyenangkan serta hiburan bagi kami, tidak lupa pula kami berfoto untuk mengabadikan momen tersebut. Masih ada beberapa tempat yang kami kunjungi di Sabang dan nanti saya posting di postingan selanjutnya, semoga sahabat Wherein menyukainya.
Terimakasih sudah melihat cerita saya dan semoga bermanfaat.

salam
@rizkibee

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 56208.10
ETH 2476.58
USDT 1.00
SBD 2.26