Potret Indahnya Pelangi

in WhereIN3 years ago (edited)

Halo sahabat wherein 😊
Apa kabar nih semuanya, semoga selalu tersenyum dan semangat yah . . .

Ini merupakan postingan pertama saya di platform wherein semoga kalian suka dan bisa membantu saya agar dapat berkembang dan menjadi lebih baik lagi disini. Kali ini saya akan membagikan sebuah foto yang saya lihat ketika sedang duduk bersama kawan saya dirumahnya tepatnya di peudada, Aceh. Disaat enak mengobrol tanpa sengaja kami melihat pemandangan yang sangat indah di langit yaitu pelangi dan langsung kami abadikan dengan memfoto pelangi tersebut. Saya sendiri bisa terbilang jarang melihat pemandangan dan ketika melihat ini saya terkagum ternyata alam itu sangat indah untuk dipandang. Kalau menurut kalian bagaimana ?

Sekian postingan dari saya terimakasih atas perhatian dan semoga kalian menyukainya. Salam dari saya 🙏
@rizkibee

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57972.96
ETH 2357.13
USDT 1.00
SBD 2.36