Introduce My Self In Wherein

in WhereIN3 years ago

Halo sahabat semuanya, salam jumpa dari saya untuk kalian semua.

Saya adalah pendatang baru disteemit dan ingin bergabung dalam komunitas ini.
Perkenalkan nama saya Rizki azkia. Saya berumur 17 tahun. Alamat saya dinisam kabupaten Aceh Utara provinsi Aceh Indonesia. Saya anak ke empat dari lima bersaudara. Profesi saya saat ini adalah seorang pelajar yang masih duduk dibangku SMA. Hobi saya adalah main bola, memancing, main game dan lain lain. Saya mengetahui steemit ini dari kawan saya bernama @containercell. Katanya membuat artikel disini diberi hadiah yang lumayan sehingga saya tertarik untuk bergabung.

Saya masih kurang begitu tahu tentang steemit. Bergabung dalam komunitas inipun dia yang menyarankannya. Kepada senior senior komunitas ini seperti @victoria-bella, @muntaharaceh, @midun dan lain lain mohon bimbingannya agar saya mampu membuat artikel yang berguna bagi komunitas ini.

Dengan berakhirnya perkenalan saya di atas. maka dengan ini saya resmi bergabung di komunitas where in, jika ada kata kata yang salah, mohon di tegur dan di komentar di bawah ini.

Demikian yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya mohon maaf.

Salam @rizkiazkiya

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  
Loading...

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60249.86
ETH 2347.79
USDT 1.00
SBD 2.52