Rafa Ponsel Keude Punteut

in WhereIN3 years ago (edited)

Hai sahabat Wherein Indonesia

Pada kesempatan ini saya ingin membagikan beberapa tempat penjualan hp ternama di kota Lhokseumawe, ini salah satu ponsel terupdate di Keude Punteut kebetulan di keude punteut rafa Ponsel, kebetulan saya dan teman saya lagi mencari hp teman saya tetapi stok barangnya habis jadi kami harus memesannya dulu.

Di rafa ponsel ini bisa memesan hp secara online baik luar kota ataupun daerah lokal. Dan menjual segala jenis hp dari yang harga yang terjangkau sampai harga yang berkelas. Saya dan teman saya walaupun stok barangnya habis tetapi kami be bincang-bincang dengan pemilik ponsel jadi saya banyak mengetahui segala tentang jenis hp.

Disini juga menjual pulsa lebih murah dari tempat lain bisa di katakan harga grosir jadi remaja- remaja atau orang dewasa banyak yang berlangganan,disini juga menjual segala jenis casing hp rata-rata harganya dari 20k-100k. Walaupun tempatnya tidak di pusat kota tetapi pembeli nya lumayan banyak.

Demikian postingan saya, Semoga teman-teman dapat terinspirasi, sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Salam hangat saya,
@rizkiafrizal

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59708.78
ETH 3185.76
USDT 1.00
SBD 2.45