Tanaman Bunga Depan Halaman Rumah Saya

in WhereIN3 years ago

Hai sahabat Wherein Indonesia

Pada kesempatan ini saya ingin membagikan beberapa gambar di depan rumah halaman saya,bunga adalah bagian tanaman untuk menghasilkan biji. Penyerbukan dan pembuahan berlangsung pada bunga Setelah pembuahan, bunga akan berkembang lebih lanjut membentuk buah. Pada tumbuhan berbunga, buah adalah struktur yang membawa dan melindungi biji.

Tanaman bunga bisa dikatakan tanaman hias yang indah di pandang mata dan sangat cantik untuk kita jadikan hiasan dalam rumah ataupun luar rumah, saya sangat senang melihat bunga yang tiap paginya mekar dengan indah sebelum berangkat kuliah saya menyiramnya dan mengatur posisi yang bagus.

Di rumah saya juga mengoleksi beberapa tanaman keladi yang lagi moderen, saya juga mengoleksi tanaman obat keluarga seperti jahe,kunyit dan lain-lain. Di samping itu saya juga menjual bibit tanaman hias. Jadi saya bisa menambah uang jajan buat kuliah.

Demikian postingan saya,semoga dapat terinspirasi. Sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Salam hangat saya,
@rizkiafrizal

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60061.12
ETH 3196.84
USDT 1.00
SBD 2.45