Antar Nasi Maulid

in WhereIN3 years ago (edited)

Hai sahabat Wherein Indonesia

Pada kesempatan ini,saya ingin membagikan aktifitas saya,membantu Kakak buat antar nasi maulid,di sini saya bersama teman saya,melakukannya dengan sangat senang dan ikhlas.

Tepat jam dua siang saya mengantarnya ke tempat mertua Kaka sambil membeli sebuah pecel pada hari Minggu karena di sana hari pekan,jadi cocok buat belanja.pecalnya juga sangat enak.

Selesai saya mengantar nasi maulid,saya pulang ke rumah untuk mengajak teman-teman kuliah buat makan nasi maulid bersama di laut,lelah saya hari ini sungguh terasa,tapi sangat menyenangkan bisa membantu keluarga drumah.dan juga bisa bersenang-senang dengan kawan,Semoga berkah.Kawan saya juga sangat baik mau antar nasi bersama dengan saya dengan iklas.Dan juga ikut bergabung makan bersama di laut.

Demikian postingan saya ini,semoga teman-teman suka,sampai di postingan selanjutnya,Terimakasih.

hormat dari saya,
@rizkiafrizal

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

jangan lupa pake hastag Krsucces bro atau cek postingan kawan kawan yg lain. biar di vote juga

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

okok terima kasih bro

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59708.78
ETH 3185.76
USDT 1.00
SBD 2.45