Custom Rom hp android buat games

in WhereIN3 years ago (edited)

Hai sahabat Wherein Indonesia

malam semua,pada kesempatan ini saya ingin membagi sedikit bagaimana cara saya Oprek hp atau mengganti Rom hp untuk lebih ringan dan lebih mudah dalam sebuah game.
mungkin rekan rekan di sini lebih mengerti dari pada saya.

tapi begini la kegiatan saya di waktu senggang buat tambahan jajan kuliah,cara yang saya lakukan di sini sangat mudah menghapus Rom bawaan dan mengganti lain,intinya begitu lah.

yuk gays kita sama belajar untuk lebih mudah dalam medsos atau dunia global,
saya suka dalam mempelajari semua hal media,

Thanks semua, untuk yang ada di sini salam untuk semua para games.sekian dari cerita saya, sampai jumpa di postingan selanjutnya.

hormat saya,
@rizkiafrizal

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59708.78
ETH 3185.76
USDT 1.00
SBD 2.45